Sabtu, 13 April 2013

Video Game The Amazing Spider-Man Sudah Bisa Dimainkan di BlackBerry 10

Sejak BlackBerry Z10 hadir di tengah-tengah para pengguna smartphone, salah satu developer video game untuk perangkat mobile bernama Gameloft juga turut berpacu untuk segera merancang produk-produknya agar bisa digunakan di perangkat tersebut. Kali ini, Gameloft secara resmi telah merilis salah satu video game andalannya, yaitu The Amazing Spider-Man khusus untuk BlackBerry Z10.
The Amazing Spider-Man sendiri sengaja dibuat untuk tetap menjaga popularitas dari  film berjudul sama yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone pada tahun 2012 yang lalu. Menurut berita yang dirilis oleh CrackBerry, Rabu (10/04/2013), Gameloft sendiri hingga saat ini lebih memilih untuk merilis The Amazing Spider-Man, sambil terus mengembangkan The Dark Knight Rises yang belum disebutkan kapan akan dirilis.
Di dalam video game The Amazing Spider-Man, kita dituntut untuk menyelesaikan sebanyak 25 misi permainan. Dengan didukung oleh grafik yang cukup memukau dan cara memainkannya yang sangat mudah, membuat video game ini sangat layak untuk dimiliki. Tampilan gambarnya saat sang jagoan Spider-Man bertempur melawan musuh-musuhnya juga cukup memberi penilaian lebih terhadap video game ini.
Bila  berminat untuk memilikinya, kalian bisa menebus The Amazing Spider-Man dengan uang US$4,99 atau sekitar Rp49 ribu di BlackBerry World. Penasaran dengan gameplay dan tampilan dari The Amazing Spider-Man? Simak saja dulu video trailernya di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner