Rabu, 22 Mei 2013

Spesifikasi dan Harga Terbaru BlackBerry Q10

Siapa yang tak mengenal ponsel blackberry, ponsel yang terus berkembang dan siap memanjakan para pecinta smartphone melalui fitur-fitur aplikasi yang tidak ada di ponsel lain seperti halnya fitur Blackberry Mesengger (BBM). Kini satu lagi ponsel blackberry dengan model dan desain terbaru yang diluncurkan untuk para pecinta blackberry berupa BlackBerry Q10.
Spesifikasi BlackBerry Q10
Blackberry jenis ini merupakan ponsel dengan operasi sistem terbaru dari blackberry 10. Ditunjang dengan keyboard tradisional BB setidaknya mampu membuatnya sebagai ponsel terbaru qwerty bergaya klasik yang elegan. Untuk ukuran layar yakni 3,1 inci dengan resolusi mencapai 720 x 720 pixels. Dengan berat 4.90 oz atau sekitar 139 gram pastinya akan sangat nyaman dan ringan saat pemilik BB ini membawanya kemanapun ia pergi bahkan ketika mengantonginya saat bekerja ataupun jalan-jalan.
BlackBerry Q10 didukung dengan penggunaan prosesor dual core berkapasitas 1.5 GHz, dilengkapi dengan TI OMAP 4470 dan RAM sebesar 2 GB. Memori penyimpanan yang tersedia yakni sebesar 16 GB, didukung dengan micro SUB 2.0, Wi-fi, NFC juga 3.5 mm headset jack. Kartu meori eksternal yang bisa ditambahkan bisa mencapai 32 GB. Sedangkan kemampuan kamera mencapai 8 pixels dengan LED flash dan fitur autofokus dengan camcorder 1920 x 1080 (1080 HD).
Bagi Anda yang menginginkan multimedia lengkap dan menghibur di dalam suasana apapun, BlackBerry Q10dilengkapai dengan fitur multimedia berupa player musik (album, playlist, artist) dan speaker (erpiece, louspeaker) yang pastinya dapat membantu Anda mendengarkan musik maupun menonton video dengan suara jernih, jelas dan nyaman. Jejaring sosial dan mudahnya dalam koneksi ke internet juga merupakan poin plus bagi Anda yang suka menjelajah dunia maya melalui ponsel atau smartphone.
Harga BlackBerry Q10
BlackBerry Q10 setidaknya tidak dibandrol dengan harga yang begitu signifikan mengingat persaingan pasar akan smartphone juga semakin tinggi. Namun hingga saat ini harga yang jelas dan tepat belum diumumkan secara resmi, karena masing-masing konter dan daerah memiliki harga yang berbeda-beda. Tertarik untuk memiliki BlackBerry Q10? Silahkan menabung dulu bagi yang ingin memiliki Blackberry Q10 ini.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner