Rabu, 25 Juli 2012

Nonton TV Indonesia di Blackberry dengan MyTrans

Tak ingin ketinggalan sinetron favorit? Atau tidak ingin ketinggalan Opera Van Java atau Bukan Empat Mata? Nah Bagi Anda pengguna Blackberry, dimanapun dan kapanpun Anda berada, Anda bisa tetap melihat Sule, Azis, Andre dan Parto plus Nunung dengan memanfaatkan Blackberry untuk menonton OVJ menggunakan aplikasi MyTrans yang merupakan aplikasi TV Streaming untuk Blackberry.

Dengan MyTrans, kita bisa dengan mudah melihat siaran Televisi dari TransTV dan Trans7 di Blackberry kita, tentu saja karena ini merupakan TV Streaming maka Anda memerlukan koneksi internet yang cukup cepat baik itu berupa koneksi Wifi atau 3G. Khusus untuk koneksi 3G, saat Anda menggunakan MyTrans , koneksi internet tidak menggunakan koneksi BIS tapi langsung menggunakan koneksi operator, alhasil meskipun Anda sudah berlangganan Paket Blackberry Unlimited, Anda akan dibebani biaya koneksi untuk Streaming TV yang langsung terpotong dari pulsa Anda. So, sebaiknya saat Anda melihat siaran TV menggunakan Aplikasi MyTrans for Blackberry pergunakan koneksi Wifi.

Aplikasi MyTrans bisa Anda download secara gratis langsung dari Blackberry Anda, jangan lupa setelah menginstall MyTrans, set APN Blackberry Anda ke APN Operator yang Anda pakai, sehingga nantinya Anda bisa langsung melakukan streaming TV di Blackberry.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner