Selasa, 05 Maret 2013

LINE Messenger for BlackBerry

Nikmati Chat gratis!?-Messenger baru telah tiba LINE – baru messenger komunikasi yang digunakan di lebih dari 230 negara di seluruh dunia!

Dengan LINE for BlackBerry Anda dapat menikmati bertukar pesan gratis dengan semua teman-teman Anda termasuk teman anda yang menggunakan iOS Apple atau Android devvice yang juga punya LINE Messenger. Coba sekarang!

 Fitur utama LINE – mudah, menyenangkan dan nyaman mengirim pesan dan foto dalam sekejap!
Link Smartphone – PC – Tablet penggunaan versi smartphone di Pindahkan, PC/MAC versi di desktop Anda, dan versi web browser untuk tablet. Tetap berhubungan di mana pun kehidupan mungkin diperlukan waktu Anda!

Banyak stiker menyampaikan emosi Anda dan membuat Anda chatting lebih menyenangkan dengan berbagai macam menyenangkan stiker! Ada 4 gratis stiker-set menunggu untuk di-download oleh Anda.

BBM ™ integrasi mudah memeriksa info terbaru di update dengan BlackBerry ® Messenger Integrasi.
(Didukung untuk OS5 atau lebih tinggi. Untuk OS6, BARIS hanya dapat diinstal pada BBM ver.6.0 atau lebih tinggi) * seperti dengan aplikasi lain, biaya transfer data mungkin berlaku jika Anda tidak menggunakan jaringan Wifi. Oleh karena itu sebaiknya harga ponsel tarif tetap-rencana.

Download via BlackBerry AppWorld

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner