BlackBerry mungkin bisa dikatakan sedang dalam masa kritis. Hal ini
bisa dilihat dari booth pameran mereka di ajang Mobile World Congress
(MWC) 2013 yang digelar di Barcelona Spanyol. Tidak hanya kecil, booth
tersebut juga terlihat kurang ramai dikunjungi pengunjung.
CrackBerry, Rabu (27/2/2013), mengklaim, jika dibandingkan
tahun-tahun sebelumnya, di mana BlackBerry mengambil dua area terpisah
untuk mendirikan booth yang sangat besar, booth tahun ini sangat kecil.
Hal ini sesuai dengan keputusan perusahaan tersebut ketika meluncurkan
BlackBerry 10, di mana mereka berencana yang tidak ingin mendirikan
booth besar di ajang tersebut.
Seperti sudah dapat diduga sebelumnya, di booth yang memamerkan
produk smartphone BlackBerry dan PlayBook tersebut, perangkat yang
paling mencuri perhatian pengunjung adalah BlackBerry Z10. Maklum saja,
perangkat tersebut memang sudah menjadi pembicaraan para gadget-freak
semenjak diluncurkan 30 Januari lalu.
Di ajang MWC, BlackBerry memang harus mengakui bahwa booth mereka
kurang mendapatkan perhatian dibandingkan dengan Android dan Windows
Phone. Meskipun begitu, perusahaan ini tetap bisa berbangga diri karena
mereka telah menjadi headline selama beberapa bulan di media-media
internasional sebagai efek popularitas BlackBerry 10.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar