Jumat, 08 Februari 2013

Bos BlackBerry Kecewa dengan Peluncuran BlackBerry Z10 yang Tertunda

Dalam tempo seminggu setelah BlackBerry 10 diluncurkan, saat ini sudah dua negara yang disambangi oleh BlackBerry untuk peluncuran BlackBerry Z10, yakni Inggris dan Kanada. Sayangnya, ini tidak juga menyenangkan hati Thorsten Heins, selaku CEO BlackBerry. Kenapa?
Kekecewaan Heins itu terkait dengan peluncuran BlackBerry Z10 yang terlambat di Amerika Serikat. Pasalnya, T-Mobile selaku operator setempat berencana meluncurkan handset tersebut pada 27 Maret mendatang. 
"Kami harus memenangkan kembali pangsa pasar secara relevan. Seharusnya kami bisa melakukannya secara agresif di pasar Amerika Serikat," ujarnya seperti dilansir BGR, Selasa (5/2/2013).
Sekedar membalik waktu, Amerika Serikat memang menjadi pasar potensial BlackBerry. Pada tahun 2008, sebanyak 46% pangsa pasar smartphone dikuasai oleh BlackBerry dan turun drastis menjadi 2% pada tahun lalu. Itulah sebabnya, Heins bernafsu merebut kembali dominasinya di negara Paman Sam tersebut yang sekarang dikuasai Apple.
"Tapi kami menghargai keputusan itu karena proses pengujian operator di sana memang lebih lama dibandingkan dengan negara lain," tukasnya. Kalau begitu, kenapa tidak segera ke Indonesia, Pak?

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner