Senin, 11 Februari 2013

Nonaktifkan "Update Musik" dari Kontak BBM Pada BlackBerry 10

Bagi pengguna perangkat Blackberry tentu sangat familiar dengan salah satu aplikasi yang sudah memiliki banyak penggemar, yaitu Blackberry Messenger (BBM). BlackBerry Messenger adalah program/aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat Blackberry.

Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messager hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat Blackberry pada aplikasi ini.
BlackBerry Messenger merupakan salah satu fitur unggulan dari perangkat Blackberry selain layanan Push Mail. Aplikasi ini dibuat khusus bagi pemilik Blackberry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat Blackberry.
Namun, privacy atau kenyamanan pengguna menjadi hal yang penting saat  ini bagi pengguna BBM. Selain keamanan pembicaraan yang dilakukan, tentu bagi sebagian penggguna tidak ingin kegiatannya mendengarkan musik atau media lain muncul di kontak BBM miliknya.
Tidak seperti pada versi BBM sebelumnya pada Operating System (OS) Blackberry lama yang akan "mengupdate" aktifitas sosial kita di kontak BBM, pada Blackberry 10 kita dapat menonaktifkan fungsi tersebut.
Berikut adalah langkah-langkah untuk menonaktifkan "Update Musik" dari kontak BBM pada Blackberry 10, seperti dilansir dari crackberry.
Pertama, buka aplikasi BBM di perangkat BlackBerry 10.
etelah sampai di BlackBerry Messenger, pilih pilihan 'setting' dengan menggeser layar ke bawah.
Setelah berada di laman 'setting', akan ada beberapa pilihan yang bisa diatur sesuai keinginan.
Hingga terdapat fungsi  "Music Status Update ",  lalu pilih 'off' untuk menonaktifkan.


engan menonaktifkan 'Update Musik' di setting kontak BBM kalian, maka tidak akan ada lagi status update yang menampilkan kalian sedang mendengarkan lagu kesayangan Anda bukan? 

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner