Selasa, 12 Februari 2013

Inilah Hasil Video BlackBerry Z10

Hampir sebulan setelah BlackBerry Z10 dikenalkan ke hadapan publik, antusiasme masyarakat Indonesia kepada BlackBerry 10 terlihat masih sangatlah tinggi. Bila Anda menanyakan sebanyak 10 orang teman Anda, maka sekitar 50% dari mereka diprediksi akan sangat menginginkan smartphone dari RIM yang kini ia berganti nama dengan BlackBerry tersebut.

Antusiasme tersebut telihat sangatlah wajar, karena berbagai fitur canggih telah disematkan kepada smartphone yang terkenal dengan fasilitas BBM-nya ini. Salah satu fitur yang paling menonjol adalah fitur 'Photo Timeshift'. Kegunaan dari fitur tersebut adalah untuk merekam beberapa detik sebelum Anda memotret, sehingga Anda bisa mengatur mimik wajah yang tepat sebelum momen foto tersebut hilang. 
Lebih hebatnya lagi, kamera BlackBerry Z10 memiliki resolusi merekam video full HD 1080p. Video yang dihasilkan tentu saja jernih sekali, semakin nyaman untuk ditonton oleh semua orang dan dibagikan lewat BBM. Selain itu, Anda juga bisa langsung mengeditnya melalui aplikasi Story Maker layaknya iMovie pada perangkat Apple.
Berikut merupakan contoh video yang diambil oleh Slashgear melalui BlackBerry Z10.
Sudah tak sabar ingin memiliki BlackBerry Z10 ? Tunggu saja rumornya smartphone tersebut akan diboyong ke Indonesia pada bulan Maret mendatang

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner