Sabtu, 02 Februari 2013

The Weather Network, Aplikasi Ramalan Cuaca Canggih BlackBerry 10


Selama ini BlackBerry memang bisa dibilang perangkat yang minim aplikasi. Tapi kehadiran BlackBerry 10 rupanya membawa angin segar dalam ekosistem aplikasi di BlackBerry World. Ya, bagi mereka yang terobsesi dengan cuaca, sudah tersedia aplikasi The Weather Network! 
Jadi bagi mereka yang gemar mencari tahu informasi mengenai cuaca, The Weather Network menghadirkan fitur-fitur yang cukup detil baik dari cuaca yang sedang dan akan terjadi, kelembaban udara, hingga curah hujan dan suhu udara. Adapun prakiraan cuaca yang dihadirkan bersifat jangka pendek, jangka panjang, tren 14 hari ke depan dan per jam, hingga alarm ketika terjadi badai atau bencana angin puting beliung. 
Asyiknya, The Weather Network juga berbasis GPS yang mampu menghasilkan prakiraan cuaca dari lokasi berjarak 1 kilometer dari tempat pengguna berdiri. Selain itu, pengguna juga bisa mengunggah foto terkait mengenai cuaca yang sedang berlangsung ke aplikasi tersebut.
"Sebagai pengembang aplikasi terdepan di Kanada, The Weather Network dengan senang hati meluncurkan aplikasi cuaca pertamanya untuk BlackBerry 10. Kami secara dekat telah bekerja sama dengan BlackBerry dalam mengembangkan aplikasi yang unik dan interaktif kepada pengguna BlackBerry 10 baik itu di Kanada, Amerika, maupun belahan dunia lainnya, mengenai informasi cuaca yang terbaru," ujar Gita Asha, perwakilan dari The Weather Network, seperti dikutip  dari BerryReview, Sabtu (2/1/2013).

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner