Senin, 04 Februari 2013

Perbandingan Tangkapan Kamera BlackBerry Z10, Lumia 920, iPhone 5, dan Galaxy S III

Platform BlackBerry 10 baru saja diluncurkan. Nah, dengan kehadiran BlackBerry Z10 yang menjadi unggulan BlackBerry, berarti sudah saatnya smartphone ini diadu beberapa fiturnya dengan perangkat lain. Bagaimana hasilnya?
Gizmodo, Kamis (31/1/2013) baru saja melansir foto perbedaan hasil tangkapan dari beberapa perangkat berbeda. Adapun perangkat-perangkat tersebut merupakan yang teranyar dari tiap vendor dan diklaim memiliki spesifikasi premium, seperti BlackBerry Z10, Lumia 920, iPhone 5, dan Samsung Galaxy S III.
Dari hasil foto di atas, terlihat bahwa tangkapan gambar kamera BlackBerry Z10 terlihat paling lemah dalam hal pengambilan gambar indoor dengan flash.  Gambar yang dihasilkan smartphone tersebut terlihat banyak noise dan distorsi. 
Begitupun dari foto berikutnya, di mana kamera BlackBerry Z10 tidak berhasil  menangkap detil dari objek dengan pengambilan modus malam. Gambar yang dihasilkan tetap gelap, tidak seperti pesaing-pesaingnya yang mampu menampilkan objek di kegelapan.

perbandingan yang dilakukan, ternyata Nokia Lumia 920 yang berada di peringkat teratas dalam kemampuan menangkap gambar. Indoor, outdoor, ataupun modus malam, tetap dapat dihasilkan dengan baik. Jadi, jika memang fitur kamera menjadi pertimbangan kamu membeli smartphone, perbandingan tersebut pastinya bisa jadi referensi yang cukup membantu

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner