Jumat, 08 Februari 2013

Gunakan Aplikasi Ini untuk Menjajal BlackBerry 10 di Perangkat Android dan iOS

BlackBerry 10 kemungkinan bakal menjadi platform sensasional tahun ini. Bagaimana tidak? Selain publisitas yang tinggi, strategi pemasaran perangkat BlackBerry yang menaunginya juga sangat masif. Pengguna Android dan iOS bahkan bisa menjajal kecanggihan platform tersebut di perangkat mereka sendiri.

Ya, semua itu sangat dimungkinkan dengan adanya aplikasi Blippar yang sudah tersedia di Apple Apps Store dan Google Play Store. Dengan teknologi augmented reality, pengguna kedua perangkat tersebut cukup memindai (scanning) laman www.bbtakeover.me
dengan kamera yang ada, maka akan segera mendapatkan sensasi smartphone tersebut. 
 
Tentu saja sensasi yang dirasakan merupakan demonstrasi via web browser yang memungkinkan pengguna perangkat Android dan iOS menjelajahi fitur-fitur yang ada di BlackBerry Z10. Teknologi tersebut rupanya dihadirkan BlackBerry sebagai ajang promosi yang bertitel 'Be Taken Over' yang menggoda pengguna Android dan iOS untuk beralih ke BlackBerry 10.
Jadi kalau kamu punya teman yang sudah menggunakan BlackBerry Z10, foto saja dengan perangkat Android atau iOS milikmu dan segera jajal sejauh mana asyiknya smartphone tersebut. Awas tergoda ya!

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner