Selasa, 12 Februari 2013

Me-restart BlackBerry Hub Hanya dengan Menggunakan Sentuhan


BlackBerry 10 adalah sebuah smartphone yang kaya akan fitur. Bila Anda telah memiliki smartphone satu ini dan sudah mempelajari berbagai fitur yang tersedia, maka Anda akan menikmati kemudahan dalam menggunakan BlackBerry 10.
Salah satu fitur yang menjadi unggulan dari BlackBerry 10 adalah fitur ‘Hub’ yang bisa mempermudah Anda dalam mengatur dan menggunakan fasilitas komunikasi, mulai dari BlackBerry Messenger (BBM), telepon, SMS, dan beberapa media sosial, seperti LinkedIn, Facebook, dan Twitter.
Memiliki satu tempat untuk bisa mengendalikan komunikasi Anda dengan orang lain cukup membuat kerja Anda menjadi efektif. Namun karena beberapa hal, entah karena overload atau terlalu banyak akun media sosial yang mengganggu kinerja ponsel, Anda perlu me-restart fitur ‘Hub’.
Lalu bagaimana cara untuk me-restart ‘Hub’ di BlackBerry 10? Mudah saja. Ketika Anda berada di layar BlackBerry Hub, buatlah gerakan menggeser pada layar dari sudut kanan atas menuju tengah layar sebanyak lima kali secara berurutan. Pada gerakan kelima, fitur ‘Hub’ akan restart secara otomatis.
Hingga saat ini, memang belum ada keluhan mengenai BlackBerry Hub. Namun bila Anda tiba-tiba mengalami sebuah masalah seperti “glitch” atau hal lainnya, maka kini Anda telah mengerti bagaimana cara me-restart ‘Hub’ dengan mudah.


Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner