Selasa, 05 Februari 2013

iOS 6 Sudah Bisa Untethered Jailbreak!

Untuk pertama kalinya iPhone 5 bisa untethered jailbreak setelah rumor yang mengatakan bahwa perangkat tersebut tidak dimungkinkan untuk di-jailbreak. Dengan kemampuan tersebut, bisa dibilang para pengguna iOS 6 bagaikan telah keluar dari penjara Apple. Hal tersebut seperti yang dinyatakan oleh Planetbeing pada akun Twitternya di bawah ini:
Para pengguna Linux, Windows, Mac melalui software dari evasi0n dapat meng-untethered jailbreak perangkat mereka yang menjalankan iOS 6.x. Adapun proses jailbreak tergolong mudah, hanya dengan menghubungkan smartphone premium tersebut ke komputer dan jalankan software evasi0n. Yang harus diperhatikan sebelum melakukan untethered jailbreak adalah melakukan back-up semua data-data yang ada, karena kemungkinan data bisa hilang begitu saja.
Kelebihan untethered jailbreak (UJ) dari jailbreak biasa atau biasa disebut tethered jailbreak (TJ) adalah pengguna tidak perlu khawatir lagi bila iDevice-nya mati dan harus booting ulang dengan memerlukan koneksi komputer, seperti iPhone sebelum di-jailbreak.
Jika ingin segera men-untethered jailbreak iDevice kalian, coba langsung saja unduh software evasi0n di website officialnya evasi0n.com


Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner