Jumat, 01 Februari 2013

Jadi Petinggi BlackBerry, Alicia Keys Siap Bikin Video Klip dengan Kamera BlackBerry 10

Dalam acara peluncuran BlackBerry, Rabu (30/1/2013) ada peristiwa yang menarik selepas CEO BlackBerry Thorsten Heins menyampaikan speech-nya. Tidak lain, tidak bukan dialah Alicia Keys, salah satu penyanyi pop yang reputasinya cukup berkilau di dunia. Tapi, Alicia datang ke acara tersebut bukan untuk bernyanyi menghibur audiens. Jadi?
Ya, pelantun "This Girl is On Fire" ini ternyata didapuk menjadi petinggi BlackBerry, yakni sebagai Global Creative Director. Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, ternyata Alicia juga mengaku menjadi pengguna BlackBerry sejak lama, tapi kemudian beralih ke brand lain.

"Aku memiliki hubungan yang cukup lama dengan BlackBerry. Bahkan ketika ngegym aku juga membawa BlackBerry untuk terhubung dengan teman-teman dan juga sambil mendengarkan musik," ujarnya.

Dengan adanya BlackBerry 10, Alicia mengaku tertarik untuk kembali menggunakannya. Dia juga mengaku sangat terpukau dengan kemampuan dari kamera perangkat platform tersebut.

Setelah bergabung dengan BlackBerry, Alicia langsung dibebani pekerjaan untuk melancarkan program 'Keep Moving' yang menyatukan pekerjaan dan kehidupan personal dalam satu perangkat. Dia juga berkomitmen menjadikan BlackBerry sebagai perusahaan yang lebih kreatif dan inovatif.

"BlackBerry 10 adalah perangkat super! Aku akan menggandeng atlet, musisi, penulis, dan pembuat film untuk mewujudkan proyek tersebut. Ya, mereka memang membutuhkan perangkat ini untuk mendukung kegiatannya. Keep moving forward!" tandasnya bersemangat.

Tidak hanya Alicia yang bakal diterjunkan untuk menggencarkan 'Keep Moving', sutradara ternama Robert Rodriguez dan penulis asal Inggris Neil Gaiman juga didapuk BlackBerry untuk mewujudkan program tersebut dalam karya mereka.

"Banyak yang bisa kita lakukan dengan perangkat BlackBerry 10. Aku ingin membuat video klip dengan perangkat ini," pungkas Alicia. Wah, kira-kira bakal sekeren apa ya video klip buatannya itu?

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner