Jumat, 15 Februari 2013

Tahun Ini BlackBerry Tidak Akan Merilis Produk di Entry Level

Seiring dengan kesuksesan BlackBerry dalam meluncurkan BlackBerry 10, baru-baru ini perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut kembali membuat berita.
Dalam sebuah artikel yang dirilis oleh Ubergizmo, BlackBerry menyatakan bahwa mereka tidak akan memproduksi perlengkapan atau gadget berbasis platform BlackBerry 10 di tingkat entry level. Hal tersebut dinyatakan oleh Stephen Bates, selaku Managing Director of European BlackBerry.
“Kami telah memproduksi gadget di level high-end sebagai sebuah pernyataan bahwa ini adalah (era) BlackBerry yang baru. Kami bermaksud untuk benar-benar ‘bermain’ di level menengah ke atas,” ungkap Stephen Bates, seperti dikutip dari Ubergizmo. “Kami akan membangun perlengkapan untuk entry level, tapi tidak untuk saat ini.”
Di kesempatan lain, Bates juga menyatakan bahwa konsentrasi perusahaan masih terpusat pada pengembangan BlackBerry 7 dan 7.1. Selain itu, Bates menegaskan bahwa kita masih harus tetap bertahan dengan BlackBerry Curve bila kita membutuhkan BlackBerry di entry level.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner