Selasa, 05 Februari 2013

Jari Wanita Ini Terbakar Karena Cairan Asam dari iPhone yang Meledak

Kita mungkin sudah sering mendengar cerita-cerita menyeramkan seperti ini, di mana baterai atau ponsel yang tiba-tiba terbakar atau meleleh tanpa diketahui penyebabnya. Dan, 'horor' itu kali ini terulang kembali.
Adalah Shibani Bhujle, seorang manajer marketing di sebuah perusahaan di New York, Amerika Serikat, yang mengaku jari-jarinya terbakar setelah iPhone 4S putih miliknya terbakar dan mengeluarkan cairan asam.
"Saat itu iPhone saya berada di atas meja dan tiba-tiba saja mati," ujarnya seperti dilansir Venture Beat, Sabtu (2/2/2013). 
Setelah mengeluarkan bau asap, wanita ini kemudian mengangkat iPhone tersebut dan mencoba untuk menyalakannya. Tapi perangkat itu terus memanas dan mengeluarkan bau terbakar, sehingga membuat dia panik dan mencoba untuk melepas baterai dengan cara mencongkel pelat belakang.

Tanpa disangka baterai tersebut malah meleleh dan mengeluarkan cairan asam yang langsung mengenai jari Bhujle. Mereka insiden itu adalah kesalahan pabrik, maka dia langsung menghubungi Apple Store dan berharap mendapatkan pergantian unit yang baru. 
Namun, bukan mendapatkan unit iPhone terbaru, pihak Apple justru 'menyita' perangkat hangus tersebut tanpa menawarkan perangkat pengganti. Bahkan, setelah berbicara dengan pihak manajer dan staf lain, Bhulje tidak mendapatkan solusi yang memuaskan.
Jika dilihat dari foto yang ditampilkan, ada kemungkinan iPhone tersebut terkena cairan seperti kopi atau susu cokelat. Pasalnya, di body yang hangus tersebut, terlihat noda berwarna cokelat. Apakah noda-noda itu menjadi penyebab hangusnya iPhone milik Bhujle?

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner