Sabtu, 02 Februari 2013

Benarkah Kualitas Foto dari Kamera Blackkberry Z10 Belum Memuaskan?


Hadirnya Blackberry 10,telah menimbulkan kembali gairah baru terhadap persaingan pasar smartphone setelah Blackberry sempat terpuruk di bawah bayang-bayang Samsung dan iPhone. Apalagi setelah peluncuran Blackberry 10 pada Rabu (30/1/13) lalu, diperkirakan makin banyak orang yang menginginkan perangkat terbaru dari Blackberry tersebut.
Menyadari kamera adalah salah satu fitur penting di sebuah smartphone, Blackberry mencoba menghadirkan berbagai aplikasi kamera yang mampu memuaskan para pengguna melalui Blackberry Z10.
Blacberry Z10 merupakan salah satu perangkat BlackBerry baru dari RIM yang akan menggunakan Sistem Operasi (OS) Blackberry 10 yang dilengkapi dengan chip dual-core Qualcomm Snapdragon MSM8960, sebuah layar 4,2 inci (1280x768),  memori internal sebesar 2 GB dan slot untuk microSD sebesar 32 GB. Serta kamera 8 megapixel.
Apalagi disadari kualitas kamera pada produk-produk terdahulu sangat tertinggal jauh. Dengan Z10, Blackberry akan mengubah persepsi dengan menghadirkan beberapa aplikasi kamera yang lebih menarik. 
 Tetapi bagaimana bila menghadapi iPhone 5, Nokia Lumia 920, dan Galaxy S3 yang telah dikenal menghadirkan hasil foto dengan kualitas tinggi.Terutama Lumia 920 yang disebut-sebut sebagai smartphone yang mampu menghasilkan foto terbaik meski dengan kondisi pencahayaan yang rendah.
Bila membandingkan kualitas foto ketiganya, Lumia 920 masih yang terbaik. namun, kualitas dari Blackberry Z10 sendiri tidak terlalu mengecewakan meski saat mengambil gambar dengan kondisi pencahayaan yang kurang belum sebaik Lumia 920 atau iPhone 5, maupun Samsung Galaxy SIII.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner