Sabtu, 02 Februari 2013

Ini Dia Alasan Alicia Keys Kembali Menggunakan BlackBerry

Dalam acara peluncuran BlackBerry 10 di New York, AS, pada Rabu (30/1/2013), Thorsten Heins mendapuk Alicia Keys sebagai Global Creative Director BlackBerry (dulu bernama Research in Motion/RIM-Red). Tapi dua hari sebelum peluncuran tersebut, pelantun "This Girl is On Fire" ini ketangkap basah masih menggunakan iPhone.

Kepada Heins, Alicia mengaku memang pernah meninggalkan BlackBerry karena tertarik dengan iPhone yang dinilainya lebih seksi dan keren. Tak heran akun Twitter @AliciaKeys terpublikasi ngetweet dengan iPhone. Bahkan dia sendiri memiliki akun Instagram, yang notabene tidak ada di layanan BlackBerry.
Sebagai pejabat BlackBerry, tentu saja Alicia secara ekslusif harus menggunakan perangkat tersebut. Keputusannya kembali menggenggam BlackBerry, dikarenakan platform BlackBerry 10 yang sudah dicobanya sangat impresif, terutama di sektor kamera
"Hasil tangkapan kameranya sangat bagus. Ini benar-benar smartphone super!" ujarnya sambil menyebut BlackBerry memungkinkan penggunanya bisa menyatukan kehidupan personal dan pekerjaan dalam satu perangkat.
Tapi apakah Alicia benar-benar meninggalkan iPhone? Menurut, Rhett Usry, yang menjadi juru bicaranya, saat ini Alicia dalam tahap transisi sebelum benar-benar menggunakan BlackBerry secara total dan ekslusif.
"Internet banyak berspekulasi mengenai waktu yang tepat bagi Alicia untuk 'putus' dengan smartphone sebelumnya. Setelah masa transisi, dia resmi menjadi pengguna ekslusif BlackBerry 10," ujarnya seperti dilansir New York Times

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner