Selasa, 05 Februari 2013

Teman Dekat Tim Cook Ini Justru Mengolok-olok iPhone

Di Amerika Serikat, nama Mark Cuban dikenal sebagai pengusaha sukses dan juga filantropis ternama. Pengaruhnya yang cukup besar itu tentunya membuatnya berpeluang menjadi teman Tim Cook, CEO Apple. Meskipun dikenal dekat dengan Cook, dia justru mengolok-olok iPhone.
Dalam sebuah acara talkshow ditayangkan di CNN Money, Selasa (5/2/2013), Cuban memamerkan Samsung Galaxy S III miliknya kepada audiens. Selain itu, dia mengaku telah menyingkirkan iPhone 5 miliknya dan segera menggantinya dengan Windows Phone. 
"Apple terlalu populer. Jadi, apabila ada sebuah gadget yang juga digunakan oleh orangtuamu, berarti gadget itu sudah tidak keren lagi," ucap pria yang dikenal sebagai pemilik dari klub basket NBA Dallas Maverick ini sembari tertawa.
Meskipun tak lagi menjadi pengguna iPhone, Cuban tetap memuji Apple sebagai perusahaan yang bagus. Menurutnya, sekalipun dalam kondisi 'turun', perusahaan ini tetap bisa menghasilkan banyak uang. 
"Mereka harus melakukan penyegaran inovasi untuk tetap berada di puncak," sarannya.
Pernyataan Cuban yang 'menyerang' Apple bukan pertama kali ini saja. Sebelumnya, dalam sebuah siaran radio di Yahoo, dia juga pernah mengaku sedang mencoba laptop Windows 8 merk Acer dan akan beralih dari MacBook Air miliknya.
"Selain iPhone 5, saya juga pengguna Samsung. Tapi, sepertinya Nokia Lumia 920 telah 'meremukkan' iPhone 5," tandasnya. Kira-kira, apa ya komentar Tim Cook mengenai kelakukan temannya ini?

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner