Senin, 11 Februari 2013

BlackBerry 10 Siapkan Fitur 'Parental Control' Demi Lindungi Anak-anak


BlackBerry 10 hadir dengan berbagai fitur yang menarik dan salah satunya adalah fitur ‘parental control’. Fitur ini memang tidak akan sering digunakan, namun ketika BlackBerry Anda berpindah tangan kepada anak-anak Anda, maka fitur ini akan sangat berguna, karena tentu saja Anda tidak ingin anak-anak Anda menjelajah situs-situs web yang berbahaya, bukan?
Menurut situs crackberry, fitur parental control di BlackBerry 10 ini bisa diaktifkan dengan mudah dan tanpa harus menghabiskan banyak waktu. Anda hanya tinggal menyentuh icon ‘Setting’, lalu sentuh ‘Security and Privacy’, lalu Anda bisa memilih icon ‘Parental Controls’.
Setelah masuk menu ‘Parental Controls’, Anda tinggal menyalakan fitur tersebut dengan memasukkan password yang berlaku. Setelah itu, Anda akan bisa mengendalikan berbagai macam hal, mulai dari layanan SMS hingga panggilan telepon.
Anda juga bisa mematikan fungsi kamera, fitur video, browser, Twitter, Facebook, YouTube, dan beberapa aplikasi jual-beli online.
Untuk mencegah anak-anak untuk mengunduh berbagai aplikasi berlabel ‘dewasa’ dari BlackBerry World, Anda juga bisa mematikan fitur download yang tentu akan membatasi anak-anak untuk melihat konten-konten yang tidak seharusnya mereka dapatkan.


Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner