Kamis, 14 Februari 2013

Aplikasi Maps di BlackBerry 10 Masih Bermasalah

Ketika pertama kali diluncurkan, telah banyak pihak yang memuji BlackBerry 10. Kekayaan dan keunikan fitur yang ditanamkan di dalam smartphone satu ini, adalah alasan utama beberapa media untuk memberikan nilai terbaik kepada BlackBerry 10. Namun sayangnya, smartphone ini masih menyimpan kelemahan, terutama di aplikasi ‘Maps’.

Situs Geek baru-baru ini melansir sebuah berita yang menyebutkan bahwa aplikasi ‘Maps’ pada BlackBerry 10 memiliki masalah yang cukup serius. Bahkan beberapa pihak menyebutkan bahwa BlackBerry Maps memiliki kualitas lebih parah dibandingkan Apple Maps.
Miskin fitur, adalah salah satu alasan mengapa aplikasi ‘Maps’ di BlackBerry 10 diprediksi akan mendapatkan kritik keras di kalangan pengamat. Ketiadaan fitur penunjuk arah, 'satellite view', dan keterangan mengenai tempat-tempat tertentu, juga menjadi nilai minus bagi aplikasi ini.
Beberapa waktu yang lalu, Apple sempat menjadi bulan-bulanan di media akibat keputusannya untuk tidak lagi menggunakan Google Maps dan lebih mendahulukan aplikasi buatannya sendiri, yaitu Apple Maps. Namun sayangnya, Apple Maps memiliki kualitas yang jauh berada di bawah Google Maps.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner