Sabtu, 02 Februari 2013

'Angry Birds Star Wars' Sudah Bisa Diunduh Secara Gratis di BlackBerry 10


Seperti diketahui, dalam ajang peluncuran BlackBerry 10, Rabu (30/1/2013) kemarin, Thorsten Heins, CEO BlackBerry, telah menjelaskan bahwa beberapa developer sudah siap mendukung platform tersebut, salah satunya adalah Rovio, kreator dari game fenomenal Angry Birds.
Sebenarnya game tersebut bukan barang baru bagi pengguna perangkat iOS dan Android, tapi bagi pengguna BlackBerry, kabar tersebut tentunya menjadi pelepas dahaga tersendiri. Apalagi, kehadiran BlackBerry Z10 yang full touch-screen juga sangat memungkinkan untuk memainkan game tersebut.
Kini, sehari setelah peluncuran BlackBerry 10, Rovio langsung menunjukkan komitmennya dengan menghadirkanAngry Birds Star Wars di blackberry appworld Ya, game  berkapasitas 34 MB ini sudah bisa diunduh secara gratis. Tapi, tentu saja game ini baru bisa dinikmati orang sebagian orang, mengingat BlackBerry Z10 belum diluncurkan secara resmi. 
Tapi, bagi kamu yang beruntung sudah memiliki perangkat BlackBerry Z10 atau Dev Alpha kamu bisa segera mengunduhnya dan jangan menunda-nunda kesempatan ini. Pasalnya, Rovio menggratiskan Angry Birds Star Warsdalam waktu yang terbatas. 

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner