Selasa, 12 Februari 2013

Home Depot Lebih Memilih Apple iPhone Dibandingkan BlackBerry 10

Bagi sebagian orang, peluncuran BlackBerry Z10 bisa disebut sebagai sebuah keberhasilan. Selain mampu mencuri perhatian dari banyak pihak, ponsel cerdas tersebut juga bisa membuat beberapa orang terkagum-kagum akan kekayaan fitur dan berbagai pengembangan terbaru.

Namun kekaguman tersebut tampaknya tidak berlaku bagi sebagian pihak yang dalam hal ini adalah Home Depot, sebuah perusahaan penjual ritel alat-alat bangunan di Amerika Serikat. Menurut kabar yang dirilis oleh situs The Verge, Home Depot akan mengganti seluruh ponsel BlackBerry yang digunakan oleh 10.000 karyawan perusahaan dengan iPhone.
Perusahaan yang dahulu dikenal dengan nama Research In Motion tersebut, memang tengah dilanda kesulitan. Dominasi Android dan iOS disebut-sebut sebagai salah satu penyebabnya. Tak heran bila BlackBerry menggantungkan harapannya pada sistem operasi BlackBerry 10 dan produk terbarunya, yaitu Z10 dan Q10.
Di balik pujian seusai peluncurannya, BlackBerry 10 masih membutuhkan waktu untuk membuktikan eksistensinya di dunia smartphone, khususnya di Amerika Serikat. 

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner