Jumat, 01 Februari 2013

TuneIn Radio Sudah Hadir untuk Perangkat BlackBerry 10

Sebuah smartphone belum lengkap rasanya bila tidak memilki fitur radio selain fitur media yang biasa terdapat di dalamnya, apalagi jika melihat masih tingginya minat masyarakat di Indonesia khususnya Jakarta untuk mendengarkan radio.

Setelah banyak pertanyaan apakah Instagram dan Skype akan hadir di perangkat terbaru Balckberry, kini informasi mengenai aplikasi yang akan tersedia di Blackberry 10 mulai terlihat, salah satunya adalah TuneIn Radio. Ternyata sudah sejak lama RIM (kini BlackBerry-Red) menyediakan TuneIn Radio untuk menikmati siaran radio di perangkat Blackberry.

Seperti dilansir dari Crackberry, Rabu (30/1/2013), TuneIn Radio adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming dan mendengarkan lebih dari 70.000 stasiun radio dari berbagai belahan dunia. Seperti diketahui, pengguna BlackBerry sudah menikmati aplikasi tersebut saat ini , dan mereka juga dapat terus menikmatinya di perangkat berbasis BlackBerry 10.

Dengan Blackberry 10 dalam genggaman, pengguna tetap bisa mendengarkan penyiar kesayangan dengan TuneIn Radio. Ini baru yang namanya fitur multimedia yang komplit!

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner