Minggu, 10 Februari 2013

BlackBerry 10 Akan 'Numpang' dengan Android untuk Akses Aplikasi Skype

Bagi pengguna Android, melakukan video conference dengan Skype bukanlah hal baru karena aplikasi tersebut sudah tersedia cukup lama di Google Play dan Apple App Store. Namun lain hal dengan pengguna BlackBerry. Selama ini belum ada aplikasi Skype asli (Skype for BlackBerry) yang hadir untuk perangkat tersebut.
Sejak pengumuman akan hadirnya Skype untuk BlackBerry  pada perangkat Blackberry 10, ada banyak pertanyaan yang ikut menghampirinya. Seperti kapan aplikasi tersebut akan hadir? Apakah aplikasi tersebut asli? Seberapa baik aplikasi yang awalnya dijalankan di Android tersebut berintegrasi dalam sistem Blackberry 10? Atau apakah aplikasi tersebut akan terhubung dengan Android?
 Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut mungkin perlu menunggu hingga Blackberry Z10 sebagai perwujudan pertama dari Blackberry 10 hadir di Indonesia. Tapi setidaknya kita dapat memastikan aplikasi Skype for Android hadir untuk Blackberry 10 berdasarkan pada informasi yang diiumumkan langsung dari situs Skype.
"Jika Anda memiliki Blackberry baru yang didukung sistem Blackberry 10 , anda akan segera dapat mendownload dan menjalankan Skype pada perangkat tersebut. Kami bekerja sama dengan Blackberry untuk memastikan aplikasi Skype for Android dapat berjalan dalam lingkungan Blackberry 10," begitu bunyi pernyataan resmi dari Skype.
Untuk di Indonesia, akses Skype via BlackBerry 10 bisa dilakukan dengan jaringan operator Verizon (Amerika Serikat), 3 (Inggris dan Australia), serta Telkomsel untuk pengguna di Indonesia.
Melihat makin banyak aplikasi yang mencoba masuk untuk berjalan di perangkat Blackberry 10 melalui Blackberry World, bisakah dikatakan Blackberry akan kembali merangsek naik di pasar smartphone yang saat ini dikuasai oleh iOs dengan iPhone dan Google dengan Androidnya?

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner