Senin, 06 Agustus 2012

3 Aksesoris BlackBerry yang Wajib Dibawa Saat Mudik Lebaran atau Liburan

Lebaran/liburan seharusnya menjadi momen berharga bagi Anda, namun apa yang terjadi jika Anda salah membawa aksesoris. Seperti saat Anda sedang berada di Perjalanan,bandara, semua toko masih tutup dan baterai smartphone Anda sebentar lagi akan mati. Atau, Anda sedang di perjalanan/duduk santai di pantai dan Anda mendapatkan email penting. Karena silau akibat sinar matahari, Anda akhirnya kesulitan untuk membacanya. Lalu aksesoris apa sih yang paling penting dibawa saat Anda berlibur?

1. Baterai Tambahan/Baterai Serep

Bila Anda Mudik/berlibur dan sibuk memotret lalu menguploadnya di situs jejaring sosial, mungkin baterai BlackBerry Anda akan berakhir dengan sangat cepat. Akibatnya Anda harus berada di sekitar stopkontak listrik setiap waktu. Meski BlackBerry hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam saja untuk melakukan recharge, tapi tetap saja akan membuat anggota keluarga yang lain harus menunggu Anda selesain mere-charge.

Maka saran kami, bawalah selalu baterai cadangan saat Anda banyak melakukan aktivitas outdoor yan jauh dari stop kontak. Anda dapat menemukan baterai ekstra dan charger eksternal untuk perangkat BlackBerry ® 7 di Toko BlackBerry, jadi pastikan untuk menyiapkan sebelum Anda pergi berlibur.

2. Anti-Glare Film

Saat musim panas memanas, Anda pasti akan menghabiskan lebih banyak waktu di luar ruangan. Para pengguna BlackBerry tahu betapa pentingnya untuk dapat tetap membaca pesan masuk dan tetap berhubungan dengan orang-orang penting dalam hidup kita. Untuk melindungi layar Anda dari sinar matahari, pastikan Andamenggunakan lapisan anti-glare film, sehingga Anda dapat terus beraktivitas bersama BlackBerry setiap waktu.

3. Headset

Musik akan membuat suasana di perjalanan/liburan Anda semakin sempurna. Saat Anda berada di pantai, lagu-lagu reggea khas Jamaica bisa menghadirkan suasana kegembiraan. Maka berbagai pilihan headphone bisa Anda miliki di toko BlackBerry Lifestyle yang tidak hanya memberikan kualitas audio dan isolasi suara sehingga Anda dapat mendengar musik Anda dengan jelas, tetapi juga termasuk mikrofon sehingga Anda bisa mejawab telepon dan chatting juga.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner