Sabtu, 25 Agustus 2012

BlackBerry World 2012: Gameloft Siapkan 11 Game Untuk BlackBerry 10

Selama General Session pada pembukaan BlackBerry World 2012, Gameloft meluncurkan 11 judul game yang akan mereka bawa ke platform BlackBerry 10. Sejauh ini, Gameloft telah membawa cukup banyak judul untuk BlackBerry Playbook. Gameloft akan membawa Dash Shark, N.O.V.A. 3: Near Orbit Vanguard Alliance, Ice Age Desa dan Oregon Trail: Settler Amerika, dan beberapa game lagi.

"Kami sangat gembira untuk bisa beberapa judul game kami yang paling populer untuk platform BlackBerry 10," kata Ludovic Blondel, Wakil Presiden OEM di Gameloft. "Pelanggan BlackBerry 10 bisa menikmati aksi berkualitas tinggi dari seluruh genre game yang kami miliki, termasuk Dash Shark sangat sukses dan Ice Age Village."

"BlackBerry 10 platform memungkinkan developer game untuk memberikan pengalaman mobile gaming dengan kinerja tinggi bagi pelanggan," kata Martyn Mallick, Wakil Presiden Aliansi Global & Pengembangan Bisnis di RIM. Permainan ini dirancang untuk mengambil keuntungan dari fitur BlackBerry 10 termasuk alat Scoreloop game sosial dan fungsi multiplayer, yang akan ditawarkan dengan kisaran harga freemium hingga $ 6,99 per aplikasi.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner