Selasa, 02 Oktober 2012

BlackBerry 10 London Akan Gunakan Baterai 1800 mAh?

RIM melakukan perbaikan hampir diseluruh fitur BlackBerry 10 hingga hampir tidak bisa lagi kamu kenali. Mulai dari layar, aplikasi hingga interface harus didukung oleh hardware yang mumpuni. Untuk mendukung hardware canggih, tentu BlackBerry 10 membutuhkan baterai yang lebih tahan lama. Sebab itu tersebar-lah rumor bahwa BlackBerry 10 London akan menggunakan baterai dengan daya 1800 mAh.

Untuk menampilkan wajah BlackBerry 10 yang sebenarnya, RIM sempat membagikan BlackBerry 10 Dev Alpha B yang telah dilengkapi berbagai fitur dan aplikasi BlackBerry 10 yang akan kamu temui di pasaran nantinya. Dan dari sini-lah awal rumor tersebut dimulai.

Dari foto yang kami peroleh melalui situs CrackBerry, tertera di sana baterai BlackBerry 10 Dev Alpha B menggunakan baterai LS-1 berkekuatan 1800 mAh. Rumor tersebut mungkin saja benar, karena dari sisi layar yang full touchscreen dan berbagai fitur lainnya yang dimiliki BlackBerry 10 Dev Alpha B, sepintas memang terlihat mirip seperti BlackBerry 10 London.

Namun seperti biasa, rumor ini baru akan menjadi kebenaran setelah RIM memperkenalkan BlackBerry 10 London secara resmi pada awal tahun 2013 nanti.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner