Jumat, 26 Oktober 2012

Tampilan Notifikasi BlackBerry 10 dengan Motion Angle

Notifikasi merupakan fitur penting pada smartphone karena mereka akan terus memberitahu kita tentang berbagai update seperti pesan, email dan aplikasi. Namun para teknisi memainkan peran penting bagaimana notifikasi dirancang. Bisa saja fitur ini menjadi sangat informatif atau malah menjadi pengganggu (seperti popup alert pada iOS 5).

Melalui N4BB kami berhasil memperoleh beberapa slide yang detail sistem notifikasi yang akan tiba pada perangkat Blackberry 10. Fitur ini diberi nama Cinnamon Toast and French Toast, dengan kemampuan-nya menampilkan notifikasi melalui lock screen, serta informasi lebih lanjut yang ditampilkan tergantung pada sudut ponsel dipegang. French Toast di sisi lain telah digambarkan sebagai sarana untuk mengembalikan item yang tidak sengaja terhapus.

Sepertinya RIM telah menempatkan banyak rancangan pada Blackberry 10 meskipun sangat disayangkan kita baru akan melihatnya pada tahun 2013. Sementara itu di Indonesia, popularitas BlackBerry masih belum tergeser seperti pada negara lain di Amerika dan Eropa.

Source:N4BB

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner