Minggu, 14 Oktober 2012

Tips Mengecilkan OS BlackBerry Anda

Pernah bertanya-tanya mengapa kadang-kadang smartphone BlackBerry muncul jam pasir pada layar? Mungkin penuh dengan ekstra tambahan/ sampah tidak terpakai? Jika Anda ingin menghapus cukup banyak atau meminimalkan hal itu, maka ini artikel tentang cara untuk mengecilkan sistem operasi BlackBerry untuk Anda.

Ada banyak manfaat untuk menyusutkan OS Anda yang terutama akan membebaskan memori pada perangkat Anda. Hal ini juga dapat menjalankan banyak hal lebih lembut. BlackBerry OS yang biasanya datang dengan aplikasi preloaded, game, banyak hal yang tidak kita inginkan / butuhkan, sebelum menginstal sebuah OS. Cara ini juga di sebutkan sebagai shrink OS BlackBerry. Anda mungkin saja pernah dengar mengenai hybrid OS, salah satunya ada hasil dari Shrink OS dari user BlackBerry.

Cara Shrink OS BlackBerry

Alat yang akan kita gunakan untuk membantu membersihkan hal itu adalah BBHTool, yang dapat didownload Di Sini

Catatan:Tidak perlu memiliki telepon Anda terhubung saat ini, menyusutnya OS harus dilakukan sebelum menginstal OS menyusut via Desktop Manager atau App Loader.

- Selanjutnya mendownload OS Anda bahwa Anda ingin menginstal, resmi atau tidak resmi (risiko tanggung Anda sendiri).

- Setelah BBHTool & OS yang dipilih di-download dan diinstal ke komputer Anda

- Buka aplikasi BBHTool, maka akan terlihat seperti ini:

BBHTool memiliki banyak fitur lainnya, tapi kami akan berfokus pada Shrink-A-OS, Silahkan Klik Shrink A OS Setelah Shrink-A-OS terbuka itu akan terlihat seperti:

Ini adalah tampilan layar utama, ia memperlihatkan kepada Anda segala sesuatu yang Anda dapat menambah atau menghapus dari BlackBerry OS. Daftar Aplikasi, DocToGo, Font, Games, Apps IM / Sosial, Media, Bahasa untuk beberapa nama. Ingat, segala sesuatu yang diperiksa akan dihapus dari sistem operasi Anda, karena Anda dapat melihat banyak “barang” yang tidak benar-benar anda butuhkan atau gunakan.

OS dan perangkat saya akan bekerja pada atau “menyusut” akan menjadi OS: 7.1.0.714

pada perangkat Bold 9900 seperti dilingkari di bawah ini:
Jika Anda bertanya-tanya mengapa ada OS yang berbeda versi pada pilihan Folder BBOS Select, yang hanya menunjukkan OS yang saya sedang diinstal

Sekarang untuk apa memilih untuk menyusut dan apa yang tidak menyusut. Sepengetahuan saya jika Anda mengecilkan segala sesuatu yang tercantum di sini Anda masih dalam “zona aman”, tentu saja saya meninggalkan default font Latin dan Inggris bahasa Inggris, hanya preferensi saya. Setelah Anda memiliki beberapa pilihan apa yang ingin Anda kecilkan

- Klik Shrink OS ! tombol di bagian bawah:

Sekarang u, hasilnya Akan terdaftar di kanan bawah:
Seperti Anda dapat melihat jendela pop di tengah menampilkan: “OS Anda telah menyusut. Peluncuran Loader / Desktop Manager untuk memperbarui telepon Anda. Dengan info menyusut menampilkan. Sebelumnya ukuran 273,42 MB, Files 1.876 sekarang hasil setelah penyusutan 96,47 MB, 548 Files, menyimpan -141 MB hilang. Itu adalah jumlah yang besar memori yang dibebaskan! Sebagai tampilan popup menyebutkan peluncuran perangkat lunak desktop atau loader app sebagai OS Anda sekarang menyusut, OS yang Anda pilih pada opsi Folder BBOS.

Jika Anda memutuskan Anda ingin menempatkan sesuatu kembali di OS atau menghapus lebih hanya menggunakan “Put It Back”! Option:
Jreeeng...Selesai.

Ingat install di risiko Anda sendiri, karena Saya tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu yang terjadi pada perangkat Anda.heeeheheeee...

Source:BerryIndo.com

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner