Selasa, 04 September 2012

Macet di Mana-mana? Download Aplikasi Lewat Mana di BlackBerry (Gratis)

Kemacetan di Jakarta dan sekitarnya kini memang agak sulit untuk ditoleransi. Apalagi pada jam berangkat dan pulang kantor. Dengan adanya CCTV dibeberapa tempat di sekitar Jakarta, aplikasi Lewat Mana di BlackBerry ingin membantu Anda untuk tetap update dengan kondisi jalan lalu lintas di sekitar Anda. Anda bisa memiliki gambaran dari informasi lalu lintas terbaru dalam kondisi live agar bisa membantu Anda merencanakan waktu Anda dan menghindari daerah padat kendaraan.

Dan sekarang Anda akan memperoleh update lalu lintas secara live melalui CCTV dan laporan kepadatan kendaraan dengan hanya melakukan beberapa klik saja. Anda dapat dengan mudah mencari CCTV terdekat atau search CCTV berdasarkan kota. Informasi tersebut sekarang tersedia baik dalam gambar dan format pre-recorded video klip. Anda juga dapat menemukan penawaran menarik atau diskon yang ditawarkan oleh berbagai merchant di dekat lokasi kamera.

Aplikasi yang dibuat oleh Seatech Infosys, yang juga membuat aplikasi Blue Bird di BlackBerry ini merupakan rilis awal dengan versi gratis. Lewat Mana bisa menjadi perangkat tambahan yang bagus dalam perjalanan. Anda pun akan memperoleh update secara teratur. Namun pesan kami, tetap jauhkan ponsel Anda saat mengemudi. Saat ini jaringan CCTV baru mencakup sebagian besar wilayah di Jakarta, dengan beberapa kota di Surabaya, Bandung dan Bali.

Download Lewat Mana di BlackBerry AppWorld

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner