Minggu, 02 September 2012

Mematikan Fungsi Java Script Pada Browser BlackBerry Anda

Setelah perhelatan Pwn2Own yang dilaksanakan beberapa waktu lalu salah seorang peserta di acara hacking tersebut telah menunjukkan bagaimana sebuah perangkat BlackBerry dapat di hacked.

Karena itu RIM menyarankan untuk mematikan fitur JavaScript pada browser BlackBerry pada perangkat dengan BlackBerry OS 6 untuk menghindari perangkat tersebut di eksploitasi.

Walaupun untuk saat ini potensi untuk mengeksploitasi itu masih sangat kecil namun pada acara hacking Pwn2Own salah seorang telah berhasil mengeksploitasi celah browser BlackBerry melalui fitur Java Script yang ada.

RIM KB26132 adalah artikel yang bisa dipelajari untuk mencegah penyerangan terhadap perangkat BlackBerry Anda - dari artikel tersebut telah terbukti bahwa prosesnya sangatlah sederhana. Karena itu, untuk sementara ini pengguna disarankan untuk mematikan fitur Java Script sementara RIM melakukan penambalan terhadap celah tersebut

Sebagaimana dicatat, jika Anda seorang administrator dari BlackBerry Enterprise Server (BES) Anda dapat menonaktifkan dukungan JavaScript pada Browser IT Policy Rule. Perlu diingat bahwa dengan menonaktifkan fitur ini maka pengguna akan memiliki pengalaman browsing yang kurang optimal, namun ini tidak berlaku jika Anda tidak menggunakan BlackBerry OS 6

Sumber: CB

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner