Sabtu, 29 September 2012

Video Hands-On BBM di BlackBerry 10

BlackBerry 10 Jam Americas membawa banyak informasi penting seputar fitur-fitur di BlackBerry 10. Dan kali ini kami menemukan video review di N4BB mengenai aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) terbaru di handset BlackBerry 10 London. Seperti apa review aplikasi BBM di BlackBerry 10? Simak tulisan kami berikut ini:

Tampilan

Sepintas tampilan BBM di BlackBerry 10 sangat mirip dengan percakapan SMS. Namun tampilan ini terasa lebih rapi dan bersih dengan background putih dan warna font hitam mempermudah kamu membaca seluruh pesan yang BBM. Penambahan nama dan foto di setiap pesan yang kamu kirim atau terima akan meminimalisir kesalahan pengiriman pesan.
Tombol

Tersedia 5 tombol di bagian bawah aplikasi BBM yang terdiri dari back, attach, ping, send dan menu. Ke empat tombol ini sangat mempersingkat 3 tombol yang paling sering kamu gunakan saat melakukan chatting, yaitu ping, send dan menu. Uniknya kamu hanya bisa menggunakan tombol ping hanya 3 kali secara berturut-turut. Setelah itu tombol akan non-aktif, sehingga kamu tidak bisa lagi meggunakan tombol ini untuk melakukan spam.

Menu

Di bagian menu, kamu bisa menemukan beberapa tombol lainnnya selain 3 tombol lainnya yang sudah ada sebelumnya, seperti invite, clear chat, copy, email dan end chat. Sayangnya di dalam menu, kamu tidak akan menemukan tombol untuk melakukan broadcast massage. Mungkin beberapa orang merasa fitur ini mirip spam.
Grup

Berbagi gambar dan event kini semakin mudah dengan tampilan menu grup yang lebih besar dan terpisah dari chat. Meski kamu harus menekan beberapa kali tombol back untuk kembali pada menu utama.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner