Jumat, 14 September 2012

Update Facebook for BlackBerry Kini Lebih Personal

RIM baru saja memberitahu para pengguna smartphone BlackBerry untuk segera meng-update layanan Facebook mereka. Karena Facebook untuk versi BlackBerry 3.2.0.12 sekarang sudah tersedia di BlackBerry App World. Update terbaru Facebook untuk BlackBerry kali ini akan mempermudah kamu berhubungan dengan teman, merencanakan acara, merayakan ulang tahun dan berbagi berita saat dalam perjalanan.

Fitur Facebook baru untuk BlackBerry versi 3.2.0.12 meliputi:

Fitur Birthday:Kamu bisa melakukan pengaturan bagaimana smartphone akan mengintegrasikan ulang tahun ke kalender. Dengan begitu, kamu bisa menerima reminder/pengingat dan menulis langsung di wall teman untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun.

Event Management:Dapatkan informasi acara di Facebook dan nyatakan kehadiran kamu pada acara tersebut, serta berikan komentar di wall acara. Melihat profil dari tamu undangan dan menerima pemberitahuan acara kini juga kamu peroleh.

Navigasi Grid:Cara cepat dan mudah mengakses fitur kunci seperti News Feed dan Profil dengan ikon yang telah diperbarui. Ikon Profil kini menjadi profil gambar kamu agar bisa menampilkan sisi pribadi kamu.

Download Facebook App di BlackBerry AppWorld

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner