Selasa, 11 Desember 2012

Cara Menggunakan BlackBerry 10

BlackBerry 10 direncanakan akan tampil di hadapan publik pada tanggal 30 Januari mendatang. Smartphone terbaru tersebut adalah harapan masa depan RIM agar tetap survive di dunia smarphone dan digadang-gadang menjadi kompetitor serius bagi device iOS dan Android.



Sebagai usaha mencuri perhatian dunia, RIM berkali-kali melakukan 'propaganda' mengenai handset terbarunya itu dengan berbagai cara. Dan, setelah menampilkan penampakan body belakang dari BlackBerry 10, pihak RIM yang diwakili Jeff Gadway selaku Senior Product Marketing RIM, mendemokan cara menggunakan smartphone tersebut.
BlackBerry 10 yang Jeff gunakan adalah versi Dev Alpha B yang menjadi versi paling baru dari RIM yang diberikan untuk para developer aplikasi BlackBerry. Kita bisa lihat dalam video dengan durasi 5:42 menit tersebut, BlackBerry 10 begitu mudah dan menyenangkan untuk digunakan.
Menjelang 51 hari peluncuran BlackBerry 10, apakah dari Jerukers sudah ada yang bersiap-siap membeli smartphone keren ini? Dikabarkan, pada bulan Februari mendatang pecinta BlackBerry di Indonesia sudah bisa memilikinya. 

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner