Rabu, 19 Desember 2012

WhatsApp Tidak Akan Hadir di BlackBerry 10



Aplikasi messenger multi-platform WhatsApp tidak tertarik akan menghadirkan salah satu aplikasi messenger paling popular ini di BlackBerry 10. Padahal RIM sendiri menjadwalkan untuk memperkenalkan BlackBerry 10 kepada publik pada 30 Januari mendatang yang digadang-gadang menjadi varian BlackBerry terbaik sepanjang masa. 
Seperti apa yang dilaporkan dari CrackBerry, Sabtu (15/12/2012) bahwa WhatsApp tidak mempunyai rencana mengenai aplikasi tersebut akan mensuport BlackBerry 10 untuk saat ini. Padahal, saat ini aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi wajib yang digunakan pengguna BlackBerry.
Dengan sifatnya yang simpel dalam menghubungkan smartphone dari berbagai platform untuk secara otomatis melakukan sinkornasi terhadap kontak yang juga memiliki aplikasi ini, WhatsApp bisa dibilang berhasil menjembatani gap yang ada antar platform. 
Lalu, apakah dengan begitu pengguna BlackBerry 10 harus galau dengan ketiadaaan dukungan WhatsApp? Jangan khawatir, pasalnya RIM menjanjikan akan menghadirkan aplikasi messenger multi-platform di handset tersebut, sehingga ketergantungan terhadap WhatsApp dalam dibendung

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner