Selasa, 18 Desember 2012

Keyboard Virtual BlackBerry 10 Bisa Menangkal Salah Ketik


Perangkat BlackBerry memang terkenal dengan keyboard-nya yang empuk dan nyaman untuk mengetik. Sayangnya, begitu RIM berencana mengemas BlackBerry 10, maka salah satu spesialisasi itu dihilangkan. Akankah BlackBerry 10 tetap enak untuk mengetik meski tanpa keyboard fisik?
Keseriusan RIM menantang perangkat iOS dan Android memang patut diacungi jempol. Di tengahbooming ponsel berlayar sentuh dan tanpa keyboard fisik, vendor asal Kanada ini mau tidak mau berkompromi mengikutinya. 
Wujud keseriusan RIM diwujudkan dalam sebuah video yang menampilkan bagaimana ‘kelincahan’ keyboard virtual dalam perangkat BlackBerry 10. Dalam video yang dirilis Inside BlackBerry, Jumat (14/12/2012) ini, Vivek Bhardwaj, Head of Software RIM, memandu bagaimana penggunaan keyboard virtual perangkat BlackBerry 10.
Dalam video yang berdurasi 1 menit 47 detik ini, Bhardwaj menyoroti bagaimana keyboard virtual BlackBerry 10 hampir mirip dengan keyboard fisik BlackBerry sebelumnya. Hanya saja, ada beberapa fitur terbaru yang dihadirkan BlackBerry 10 untuk memaksimalkan pengetikan.
Salah satu fitur yang cukup menjanjikan, bagi mereka yang tidak terbiasa mengetik dengan keyboard virtual, BlackBerry 10 bisa mendeteksinya dalam bentuk spasi. Sehingga tidak ada lagi kata yang berdempetan ketika berusaha mengetik cepat.
 Untuk mengetahui bagaimana kecanggihan keyboard virtual BlackBerry 10 simak saja detil video di atas. Dan, apakah menurutmu fitur tersebut bisa menjadi ‘amunisi’ yang tajam untuk berseteru dengan iOS dan Android?

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner