Rabu, 19 Desember 2012

RIM Telah Menyiapkan 70.000 Aplikasi untuk BlackBerry 10

Tampaknya RIM benar-benar serius ingin meraih kembali kejayaan BlackBerry lewat varian BlackBerry 10. Untuk menunjang handset yang disebut-sebut sebagai inovasi terbaik RIM sepanjang masa ini, sebanyak 70 ribu aplikasi telah dipersiapkan.
Dalam sebuah wawancara yang dikutip Ubergizmo, Senin (17/12/2012), Frank Boulben, Chief Marketing Officer RIM, mengatakan pihaknya tengah gencar melakukan kampanye terkait peluncuran BlackBerry 10 yang akan digelar 30 Januari 2013 nanti. Dia bahkan melibatkan berbagai elemen selebriti yang berperan sebagai influencer untuk share mengenai handset tersebut di situs jejaring sosial.
Contohnya saja, musisi dan produser rekaman Russel Simmons yang mengirimkan tweet “They are Back!”, setelah mengikuti private tour  BlackBerry 10. Bahkan, adiknya, Rev Run yang merupakan pentolan Run DMC mengirimkan tweet keluhannya terhadap tombol iPhone lewat sebuah tweet dengan hashtag #missMyBlackBerry.
Boulben juga mengatakan bahwa masyarakat perlu dididik mengenai kemampuan BlackBerry terhadap aspek mendasar pada fungsi smartphone, seperti browsing internet yang didukung oleh browser yang tak kalah dengan perangkat iOS dan Android.
Di sisi aplikasi, Boulben mengklaim, BlackBerry 10 sudah memiliki 70 ribu aplikasi yang akan tersedia pada saat peluncurannya nanti, termasuk aplikasi Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Foursquare. Dia juga berharap nantinya memiliki 200-400 aplikasi yang tersedia untuk setiap regional. Akankah BlackBerry dapat meraih kembali kejayaannya?


Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner