Jumat, 14 Desember 2012

Perbandingan Desain BlackBerry 10 L-Series Dengan BlackBerry Dev Alpha B

Setelah Kemarin kita mengungkap BlackBerry 10, kini terdapat sebuah video yang menampilkan bagaimana desain yang ditawarkan BlackBerry 10 ini. Dalam video ini terlihat jika BlackBerry 10 L-Series dibandingkan dengan BlackBerry 10 Dev Alpha B.
Dalam video yang berdurasi hampir 5 menit ini, terpapar bagaimana desain yang begitu cantik yang ditawarkan oleh RIM kepada para pecinta BlackBerry. Dalam BlackBerry 10 L-Series terlihat pada sudut-sudut ponsel memiliki bentuk yang lebih curve, sedangkan pada BlackBerry Dev Alpha B memiliki sudut yang lebih tajam.
Video di atas kita bisa melihat bagaimana performa yang ditawarkan oleh BlackBerry 10 L-Series ini. Dari pergantian menu terlihat sangat smooth dan juga kita dapat melihat bagaimana ponsel ini ketika melakukan penggilan atau menerima panggilan.
Dia akhir video terlihat tampilan bagaimana BlackBerry 10 L-Series ini disandingkan dengan iPhone 5 dan melihat bagaimana tampilan kedua ponsel pintar ini ketika melakukan panggilan. Jika dilihat secara seksama, jelas sekali bahwa RIM tidak main-main dalam menghadirkan handset BlackBerry 10 yang digadang-gadang menjadi lawan seimbang iPhone dan Android, bahkan Windows Phone.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner