Rabu, 28 November 2012

10 Alasan BlackBerry 10 Menjadi Harapan Nasib RIM Mendatang

RIM tidak lama lagi akan meluncurkan BlackBerry 10. Memang saat ini perusahaan asal Kanada ini sedang dalam masa krisis, bahkan sahamnya sempat jatuh derastis. BlackBerry memang kian tergerus oleh ponsel Android dan iOS karena kurangnya Inovasi.


BlackBerry 10 adalah penentu masa depan RIM untuk hidup lebih lanjut didunia techno ini. RIM kali ini dengan BB 10 melakuakan sebuah inovasi besar-besaran untuk memberikan experience yang berbeda untuk para pengguna setia dan calon pengguna BlackBerry. Inilah 10 alasan mengapa BlackBerry 10 dapat membantu RIM survive pada tahun 2013 :
1. Strong Carrier Relationship
RIM memang terkenal sangat dekat kepada para operator telco. Saat ini RIM baru saja mengirimkan sertifikasi kepada operator telco untuk BlackBerry 10. 
2. Renewed Interest from Enterprice Customer
BlackBerry 10 akan membawakan pelanggan baru yang tertarik akan kemudahan integrasi sistem antara smartphone dan tablet BlackBerry. Dan itu akan lebih efisien terhadap enterprice customer dalam memanagenya.
3. BBM
BBM masih menjadi salah satu aplikasi messenger paling favorite di dunia. RIM akan menghadrikan BBM terbaru dengan fitur BBM Call. Dimana kamu bisa melakukan panggilan kesesama pengguna BlackBerry secara gratis.
4. Superior Touch Screen for Inputting
Para pengguna BlackBerry 10 akan dimanjakan pada experience terbaru. Prediktif teks dan gaya mengetik lebih modern memanjakan penggunanya.
5. Keyboard Model
Tidak hanya hadir dengan touchscreen, BlackBerry 10 juga akan tersedia tipe keyboard fisik qwerty.
6. Budget BlackBerries
RIM akan mengeluarkan versi entry level BlackBerry 10 yaitu Curve untuk mendongkrak penjualan.
7. App Developer Support
RIM merilis SDK untuk BlackBerry 10 agar memudahkan para developer menggembangkan aplikasinya untuk BlackBerry 10.
8. Surprisingly Improved App Store
Akan banyak aplikasi untuk BlackBerry 10 dan akan meningkatkan frequensi download aplikasi pada penjualan aplikasi secara gratis maupun berbayar.
9. Desire for Third Player in Industry
Menjadi pemain ketiga pada industri smartphone, BlackBerry10 merupakan alternatif lain dari pilihan yang sudah ada. Dan persaingan ini akan menjadikan inovasi akan terus tercipta.
10. PlayBook Dengan OS BlackBerry 10
Industri tablet semakin meningkat pertumbuhannya. Ini adalah ladang pemasukan tambahan RIM, dimana PlayBook memberikan kemudahan integrasi sesama pengguna BlackBerry

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner