Senin, 12 November 2012

Punya Game Keren? Kirim Saja ke RIM dan Dapatkan Uang Cash

RIM sangat sadar bahwa game menjadi salah satu alasan orang membeli smartphone dengan hardware terbaik. Buktinya banyak orang mampu mendownload puluhan game dalam satu smartphone. Melihat fenomena tersebut, RIM mengajak para developer membuat game dalam acara "BlackBerry Got Game Port-a-Thon" yang digelar mulai 16 November nanti.

ika kamu memiliki aplikasi atau game yang telah ada, atau kamu ingin membuat game baru, RIM akan membantu kamu dengan para ahli tersedia agar game yang kamu bikin siap dimainkan oleh para pengguna BlackBerry di seluruh dunia. Jika game kamu bagus, RIM telah menyiapkan sejumlah uang sebagai insentif dari pembuatan game kamu. Berikut nominal yang ditawarkan RIM bagi para developer:

- Jika kamu menyetor satu atau dua aplikasi game dan disetujui, kamu akan mendapatkan $100 per aplikasi.

- Jika kamu mengirim antara dua hingga lima game yang disetujui, kamu akan mendapatkan $ 100 per aplikasi dengan bonus BlackBerry PlayBook tablet

- Jika kamu telah mendaftarkan game dan 5-10 game disetujui, kamu akan mendapatkan $100 per aplikasi, ditambah PlayBook dan BlackBerry Dev Alpha (100 peserta pertama yang memenuhi syarat saja)

- Jika telah memperoleh lencana rock star, dan berhasil mengirimkan lebih dari sepuluh game yang disetujui, kamu akan mendapatkan $100 per aplikasi, PlayBook, sebuah BlackBerry Dev Alpha (10 peserta pertama yang memenuhi syarat) ditambah tiket untuk Game Developers Conference yang akan berlangsung di San Francisco dari 25-29 Maret, 2013.

Jika kamu ingin mengikuti Port-a-Thon, maka mulai-lah mendaftar di BlackBerry App World, dapatkan signature key, gunakan BlackBerry tools, dan pastikan gambar dan ikon kamu telah siap. Setelah semua siap, maka kamu akan memperoleh bantuan dari para ahli di RIM. RIM juga telah menyiapkan tempat untuk memberikan tips dan gambaran dari ide game yang kamu kirimkan.

Jadi, jika telah memiliki atau sedang membuat game mungkin informasi ini mungkin akan bermanfaat. RIM tentu akan melakukan segala sesuatu untuk memastikan BlackBerry 10 menjadi salah satu perangkat terbaik yang kamu miliki.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner