Rabu, 14 November 2012

BBM 7 bisa Free Voice Call

BlackBerry Messenger versi 7 alias BBM 7 sekarang dalam versi beta. Fitur terbaru pada BBM7 adalah Voice Call, dimana kamu dapat melakukan panggilan kepada sesama pengguna BBM secara gratis melalui jaringan Wi-Fi. RIM ingin memberikan komunikasi yang lebih mudah kepada pengguna BlackBerry.

BBM 7 sudah pasti kehadirannya berlangsung bersama BlackBerry 10. Tapi jangan cemas kamu akan mendapatkan update secara gratis. BBM 7 bisa dimiliki oleh para pengguna BlackBerry dengan sistem operasi BB OS minimal versi 6.

User Interface pada BBM 7 ini masih terlihat sama seperti sebelumnya, hanya saja ada penambahan icon telepon pada pojok kanan atas. Pada BBM 7 terdapat empat status yang pengguna dapat gunakan yaitu none(BBM Suara tidak tersedia), Offline, Online, dan in a voice chat. Voice chat juga dapat berjalan selagi kamu texting, browsing, ataupun mengirim email.

BBM 7 juga akan mendapatkan emoticon baru yang bakal membuat chating mu di BBM menjadi lebih berekspresi. RIM berharap BBM 7 ini dapat memenuhi kebutuhan para pengguna BlackBerry. Tampaknya BBM 7 tidak lama lagi akan hadir, yang akan mengiring penyambutan peluncuran BlackBerry 10 pada januari mendatang. Bagaimana menurutmu ?

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner