Selasa, 27 November 2012

Keyboard BlackBerry 10 N-series


Bagi Kamu yang sudah cukup sabar menantikan kehadiran beragam ponsel BlackBerry 10, mungkin Kamu sudah mengetahui jika BlackBerry 10 N-series memiliki fitur touchscreen juga memiliki keyboard fisik dibawah layar. Namun seperti apa bentuk keyboard fisik tersebut?.
Smartphone yang mengusung layar sentuh dan juga dilengkapi dengan keyboard fisik memang bukan hal yang baru bagi BlackBerry. Sebelumnya BlackBerry juga sudah pernah mengeluarkan ponsel dengan fitur yang serupa, bernama BlackBerry Torch. Yang berbeda dari BlackBerry 10 N-series adalah ukuran layar yang lebih besar juga dengan bentuk keyboardnya.
Seperti pada foto yang telah bocor diinternet, terlihat jika keyboard fisik yang dibenamkan pada BlackBerry 10 N-series ini memiliki bentuk yang benar-benar lurus, tidak seperti pada BlackBerry Torch yang terdapat sedikit lengkungan di keyboardnya. Pada BlackBerry 10 N-series juga tidak terdapat trackpad sehingga memungkinkan menggunakan desain keyboard yang lurus.
Setelah melihat keyboard lurusnya pada BlackBerry 10 N-series, mana yang menurut Kamu lebih bagus, keyboard lurus atau keyboard dengan sedikit lengkungan? yang pasti, RIM akan memberikan produk terbaiknya untuk para konsumen setianya.


Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner