Sabtu, 10 November 2012

BlackBerry 9790 Bellagio Pink Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

BlackBerry 9790 Bellagio begitu populer di Indonesia hingga mungkin saja kamu menjadi salah satu pemiliknya. Minat yang begitu tinggi dari penggemar BlackBerry Indonesia agar RIM mau menambah koleksi warna dari Bellagio akhirnya terkabul.

Dengan bangga RIM Indonesia kemarin memperkenalkan BlackBerry Bold 9790 dalam warna pink pada acara tahunan bergengsi, Jakarta Fashion Week 2012. BlackBerry Bold 9790 edisi pink yang baru ini akan menjadi daya tarik bagi pencinta fashion di Indonesia. BlackBerry Bold 9790 edisi pink ini akan dijual dengan harga Rp 4.399.000 dari mitra resmi: PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT. Selular Media Infotama dan dilengkapi dengan garansi 24 bulan.

Smartphone BlackBerry Bold 9790 ini menggabungkan desain ikonik BlackBerry dengan bentuk yang praktis, dan ringan serta terlihat indah di dalam genggaman atau saku. Smartphone ini menjalankan sistem operasi BlackBerry 7.1 yang menawarkan fitur seperti Mobile Hotspot, Wi-Fi ®, sistem pesan dan konektivitas sosial yang tiada bandingannya serta dengan akses web browsing yang lebih cepat.

BlackBerry Bold 9790 ini menawarkan sentuhan yang responsif, render yang halus dan animasi tanpa halangan – dan semua ini bisa didapatkan pada layar sentuh yang menakjubkan yang dimiliki smartphone ini. Dengan padanan papan ketik QWERTY BlackBerry, pelanggan memiliki fleksibilitas dan kekuasaan untuk menjalani hari tanpa keraguan.

Blackberry Bold 9790 sendiri adalah ponsel pintar yang dilengkapi dengan fitur lengkap dan terbuat dari bahan material premium. Ponsel ini memadukan resolusi tinggi dan respon layar sentuh yang tinggi dengan keyboard yang praktis dan kemantapan optikal sentuh, namun tanpa memperlihatkan sisi rumit sebuah teknologi. Ponsel ini dibuat sedemikian rupa untuk kemudahan dan kenyamanan sehingga mudah untuk selalu dibawa.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner