Senin, 05 November 2012

Jejaring Social Untuk Pekerja dan Pencari Kerja - LinkedIn, Merubah Tampilannya di BlackBerry

LinkedIn sebagai salah social media untuk para pekerja dan pencari kerja ini mengubah tampilannya pada aplikasinya di BlackBerry menjadi lebih interaktif. Selain tampilannya berubah LinkedIn for BlackBerry juga memiliki fitur-fitur baru yang lebih banyak.

Kamu akan melihat logo/icon LinkedIn di pojok kiri atas, itu akan menunjukan kamu sub menu. Kamu akan melihat menu-menu seperti updates, you, inbox, dan network. Updates akan menampilkan semua update dari rekan-rekan/group yang sudah kamu jadikan koneksi. You adalah halaman profile dirimu, menginformasikan segala keterangan layaknya sebuah CV. Inbox disini berisi pesan-pesan pribadi. Dan yang terakhir adalah Network, berupa refrensi orang-orang yang bisa dijadikan sebagai koneksi-mu.
LinkedIn dalam dunia modern sekarang adalah sangat penting bagi kamu para professional. Bisa saja seorang head hunter yang sedang mencari orang terbaik untuk di pekerjaan dan saat itu ia melihat profile mu, dan kamu yang terpilih. Kamu bisa download langsung LinkedIn 2.0 di BlackBerry App World.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner