Kamis, 31 Januari 2013

Akankah BlackBerry 10 Jadi Platform yang Mengasyikan untuk Bermain Game?

Selama ini BlackBerry dikenal sebagai smartphone yang populer karena mendukung media sosial, terlebih dengan aplikasi chatting paten Blackberry Messenger (BBM) di dalamnya. Namun sebagai ponsel pintar, Blackberry belum bisa dikategorikan memuaskan para pengguna yang gemar bermain game.
Menyadari kekurangan tersebut, membuat Reseach In Motion (RIM) mengeluarkan Blackberry Playbook yang mencoba memberi sensasi bermain game dengan tablet. Namun hal tersebut tidaklah serta merta membuat kebanyakan orang puas. Mereka masih mengidamkan sebuah sensasi bermain game namun tetap bisa menerima telepon saat asik memainkan game.
Memenuhi ekspetasi yang ada, Blackberry 10 diklaim akan hadir dengan beberapa fitur yang mengagumkan untuk mendukung anda saat bermain game, di antaranya adalah Blackberry Hub, sebuah fitur yang mampu mengintegrasikan berbagai media sosial seperti Twitter dan Facebook serta melihat email secara bersamaan. 
Fitur lainnya adalah Blackberry Balance, yang dirancang untuk memisahkan dan mengamankan informasi pribadi dan pekerjaan di perangkat Blackberry sehinggan pengguna dapat tetap terhubung dengan orang-orang dan hal-hal penting dalam hidup mereka.  
Sebagai ilustrasi bagaimana asyiknya bermain game di BlackBerry 10 yang diwakili oleh BlackBerry Z10 yang mengusung full-touchscreen, berikut ini kami hadirkan video bermain game di PlayBook:
Yang jadi pertanyaan: akankah bermain game di BlackBerry 10 akan seasyik itu? Kita tunggu saja nanti peredarannya..

Source:crackberry.com

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner