Selasa, 15 Januari 2013

Harus Menunggu Sebulan untuk Mendapatkan BlackBerry 10


Setelah melihat hands-on kami dengan BlackBerry 10,
kamu pasti sudah tidak sabar untuk menantikan ponsel ini dirilis. Namun, bagi mereka yang sudah tidak sabar untuk memilikinya, tampaknya masih harus menunggu lebih lama lagi untuk membeli perangkat ini.

Ponsel yang akan diluncurkan pada 30 Januari mendatang ini rencananya akan mulai dijual pada akhir Februari. Ya, hal ini seperti yang dicantumkan sebuah dokumen yang diterbitkan Ubergizmo, Jumat (11/1/2013), yang mengungkapkan tanggal resmi rilisnya BlackBerry 10 ini, yakni pada tanggal 28 Februari 2013.

Adapun perilisan tanggal tersebut diperuntukan bagi Bell yang merupakan operator telekomunikasi asal Kanada. Mengingat Research in Motion (RIM) bermarkas di negeri tersebut, sudah dipastikan Bell menjadi operator pertama yang memberikan layanan BlackBerry 10 dan kemudian diikuti oleh negara-negara lain.

Dari dokumen yang bocor di atas juga terlihat juga harga yang ditetapkan untuk satu unit perangkat BlackBerry 10 adalah seharga US$ 799,99 atau sekitar Rp 7,8 juta. Tentu saja harga tersebut akan melonjak sekiranya begitu mendarat di Indonesia.

Sepertinya, untuk memiliki perangkat BlackBerry 10, para gadget-freak harus bersabar, mengingat perangkat tersebut akan dijual setelah satu bulan perilisan resminya. Meskipun terkesan lama, ini juga memberikan waktu bagi yang berminat memilikinya untuk menabung.

Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner