Kamis, 24 Januari 2013

WeChat Merambah BlackBerry dengan Fitur Melimpah

WeChat merupakan aplikasi berbasis teks atau biasa yang dikenal dengan chatting yang sudah memiliki 300 juta pengguna di seluruh dunia. WeChat sebelumnya tersedia untuk perangkat berbasis iOS, Android, Windows Phone dan Symbian. Kini WeChat ingin semakin melebarkan sayapnya dengan mengumumkan ketersediaannya untuk perangkat BlackBerry.

WeChat sudah menjadi aplikasi bertukar pesan singkat nomor satu di Cina, yang juga merupakan tempat asalnya aplikasi ini. Lalu dengan kehadirannya di perangkat BlackBerry, fitur-fitur apakah yang bakal tersedia pada aplikasi ini?

Sebagai aplikasi multi-platform, WeChat memberikan kebebasan untuk mengirim dan menerima pesan secara realt-time ke berbagai platform mobile yang berbeda, meliputi iOS (iPhone, iPad dan iPod touch), Android, Symbian, dan perangkat Windows Phone, secara gratis tanpa biaya.

Selain pesan teks atau gambar, WeChat juga menawarkan kirim pesan suara atau "Hold to Talk", yang menjadi fitur paling diminati oleh pengguna. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa saling berkirim pesan suara hanya dengan menekan tombol 'Dial' di perangkat BlackBerry atau spasi untuk langsung berbicara. Asyiknya, fitur pesan suara ini gratis digunakan pada WeChat di semua platform.

Aplikasi ini juga menawarkan chat melalui grup yang mampu menampung hingga 40 orang dalam satu grup, juga menawarkan emoticon untuk memberikan 'warna' dalam aktivitas chatting pengguna. Nah, para pengguna BlackBerry sudah dapat menikmati seluruh fitur tersebut dengan cara mendownloadnya melalui BlackBerry App World atau langsung mengunjungi http://www.wechat.com/en/


Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner