Sabtu, 05 Januari 2013

BlackBerry 10 Dipastikan Dapat Berbagi Layar Melalui BBM

Beberapa waktu yang lalu, Research In Motion (RIM) sudah mengeluarkan fitur terbaru untuk BlackBerry Messenger (BBM) 7, yakni BBM Voice yang memungkinkan pengguna dapat melakukan panggilan gratis via Wi-Fi. Nah, untuk BlackBerry 10,  RIM menyiapkan BBM Video Call untuk video-chat. Apa istimewanya?

Sesuai namanya, BBM Video Call memungkinkan pengguna melakukan percakapan dengan video lewat BBM. Tapi, sesuai dokumen resmi yang bocor di dunia maya, ternyata fitur video-chat ini memiliki kelebihan lain yang tidak bisa dilakukan pada BlackBerry 7.
Seperti gambar di atas, salah satu keistimewaan dari BBM Video Call adalah pengguna dapat berbagai layar menjadi dua tampilan, yakni yang satu untuk BBM yang menampilkan teks saja dan satu lagi menampilkan interaksi video. 
Semoga saja dengan adanya bocoran tersebut, semakin menguatkan klaim RIM yang menyatakan bahwa BlackBerry 10 adalah inovasi terbaik yang pernah dilakukan. Jadi, apakah ini menjadi 'amunisi' yang cukup untuk memenangkan persaingan pasar smartphone di masa mendatang?



Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner