Sabtu, 05 Januari 2013

Ini Dia Tampak Depan BlackBerry X10 Berikut Keyboard QWERTY Terbarunya



Beberapa hari yang lalu, penampakan body belakang BlackBerry N-Series yang bertitel X10 cukup membuat penasaran banyak orang. Belum reda rasa penasaran itu, lagi-lagi hadir foto penampakan handset yang sama. Kali ini, body depannya!
TecGossip, Senin (24/12/2012), melansir foto handset BlackBerry 10 ini secara utuh, lengkap dengan keyboard fisik QWERTY-nya yang tampak besar. Sepintas, BlackBerry X10 hampir mirip dengan BlackBerry 9900 Dakota dari sisi bentuk dan suspensi peletakan keyboard-nya.
Kemiripan itu memang tampaknya susah dielakkan oleh Reserch In Motion (RIM), mengingat BlackBerry sangat identik dengan susunan keyboard-nya yang besar dan nyaman untuk mengetik. Mau tidak mau, bisa dibilang desain gesture-centric BlackBerry X10 hampir tidak ada yang istimewa.
Untuk display layarnya sendiri, BlackBerry X10 sudah dipastikan memiliki resolusi 720 x 720 pixels. Hampir tidak ada bedanya dengan unit BlackBerry terdahulu. Perbedaan yang mencolok dari handset ini terletak pada ketiadaan track pad di bagian tengah atas keyboard yang berguna untuk navigasi arah menu. 
Yang pasti, bagi kamu yang menginginkan sesuatu yang berbeda dari BlackBerry, jika dijihat dari sisi desain dan tampilan, BlackBerry X10 kurang merefleksikan hal itu. Namun, bagi kamu yang terlanjur betah dengan keyboard BlackBerry yang nyaman, maka handset tersebut dipastikan sangat mumpumi.


Tidak ada komentar:

Link Banner Sobat
Sharing About SEO and Blog | Sharing SEO
djambi-koha
icLo80.com
 ahmad-adzan.blogspot.com
ads

DUNIA AHMAD FKI
HackMadxxx
trik yuwie
ayam sakit, dan cerita bodohnya
Edotz dan Catatan gak mutu
bharockisme
Bizwud Rendezvous
restana banner